Anakku Karunia Besar dari Allah

Rabu, 29 Juni 2016

Ungkapan Syukurku

Cukup lama halaman ini tak tersentuh, bukan karena lupa namun seringkali merasa pedih di hati setiap membukanya apalagi membuat tulisan didalamnya. Hari ini ada keinginan besar utk membukanya kembali dan menggores seuatu didalamnya.....entah kenapa......kupikir sdh tak ada rasa sedih namun air mata masih saja mengalir. Kembali semua ingatan itu tergambar jelas, suaranya terngiang jelas......senyum, tawa, dan tangisnya masih tergambar jelas. Rindu ini masih sangat dalam untuknya. 
Hari ini......9 tahun lebih sehari ulang tahun pernikahan kami, itu artinya beberapa hari lagi 8thn yg lalu adalah hari kelahiran nathan. Saat ini juga moment bulan puasa.....itu artinya juga 8 thn lalu kami bertiga resmi menempati rumah mungil kami. Dan hari ini.....kami masih disini dirumah mungil kami namun bukan lagi bertiga tapi hanya berdua. Ucap syukur Tuhan.....Kau masih ijinkan kami melalui 9 thn pernikahan kami. Ucap syukur Bapa......kekuatan dan penghiburan yang sejati dariMu senantiasa mengisi hari-hari kami. Ucap syukur Yesus atas hikmatMu yang boleh kami rasakan melalui setiap tawa dan terlebih melalui tiap tetesan air mata yang Kau ijinkan terjadi dalam hidup kami.
Sampai hari ini kami masih tertatih dan jatuh bangun memahami rencanaMu.....namun bersyukur saat terjatuh tanganMu senantiasa menopang. Sampai hari ini kamipun masih tak putus berharap Engkau ijinkan kembali kami merasakan nikmat menjadi orang tua.....namun siapa kami Tuhan......kami hanya bisa bermohon dan berusaha dan sepenuhnya berserah hanya kepadaMu. Kuatkan iman kami Tuhan untuk selalu dapat meyakini bahwa rancanganMu adalah yang terbaik bagi kami. Hiburkan dan kuatkan kami selalu Tuhan bila apa yang terjadi tak seturut dengan apa yang kami pinta.
Terimakasih Tuhan atas seluruh rangkaian kehidupanku. Terimakasih Bapa atas 9 tahun pernikahan kami.....atas suami terbaik yang Kau pilihkan buatku......atas nathan yang Kau hadirkan dalam hidupku, dalam hatiku, dan dalam kenangan2 indahku saat ini dan selamanya. Ampuni aku Tuhan atas semua dosa dan salahku......atas segala rasa, pikiran, kata, dan perbuatanku yang mendukakanMu. Pimpin aku melangkah selalu untuk dapat menyenangkanMu hingga tiba saatnya aku kembali padaMu.
Terimakasih suamiku Bayu Krisnawan atas 9 tahun kebersamaan kita sebagai suami istri. Perasaan, perhatian, cinta yang kau berikan untukku sejak awal kebersamaan kita (31 agt 2004) sampai detik ini masih sama kurasakan bahkan senantiasa bertambah tambah. Bahagia yang tak bisa dilukiskan dengan kata memilikimu di hidupku. Mungkin aku bukan istri dan ibu yang sempurna namun cintamu yang sempurna membuatku merasa menjadi wanita yang sempurna. Semoga aku bisa memberi kebahagiaan untukmu suamiku.....semoga Tuhan ijinkan kita berdua selalu bersama.....bersama berdua bisa merasakan lagi menjadi orang tua, mengasuh dan membesarkan anak2 kita hingga dewasa menjadi anak2 yang takut akan Tuhan, yang mandiri, dan berkenan di hadapanNya. Namun andaipun rancangaNya berbeda dari harapan kita......biarlah Tuhan ijinkan kita bisa habiskan sisa umur kita berdua dalam hidup untukNya sampai maut menjemput kita bersama kembali padaNya.
Happy 9'th wedding anniversary for us. Love u. Terimakasih Tuhan,
Share:

Popular Posts