Anakku Karunia Besar dari Allah

Kamis, 28 Agustus 2014

Anugerah Terindah dari Tuhan

Yukova Krisna Nathaniel ( 5 Juli 2008 - 24 Mei 2013 )......mendapat kepercayaan dari Tuhan untuk memilikimu adalah anugerah yang indah dalam hidup kami. Seorang anak yang teramat istimewa untuk kami orang tua yang mungkin tidak layak mendapat anugerah indah ini, tapi Tuhan membuat kami menjadi orang tua yang spesial dengan menghadirkan seorang anak yang sangat istimewa.

Mengetahui ada janin dalam perut bunda, ayah dan bunda sangat bahagiaMenantikan kelahiranmu ke dunia adalah hal yang membuat bunda menjadi sangat bergairah menjalani kehidupan. Moment melihat polah tingkahmu di layar monitor di ruang praktek dokter adalah hal yang paling ayah dan bunda nantikanMendengar tangismu untuk pertama kali adalah suara paling merdu yang bunda dengar di sepanjang hidup bundaSedih dan hancur mendengar vonis downsyndrome terhadapmuHancur hati bunda membayangkan masa depanmuKesedihan dan kehancuran perlahan sirna melihat senyummu dan semangatmu. Ayah dan Bunda menikmati setiap detik pertumbuhan dan perkembanganmuTak selalu tawa yang adatak jarang ada amarahada air mataada kelelahan  namun semua selalu terbayar dengan senyum dan semangatmu. Kami bangga padamu nakmaafkan kami atas amarah dan kelelahan  kami tapi diatas segalanya kami teramat sangat menyayangimu.
Melihatmu sakit tak berdaya serasa bunda kehilangan setengah nyawa bundamendengar tangis kesakitanmu serasa hati bunda disayat pisau yang teramat sangat tajamdan berpisah denganmu untuk selamanya adalah hal yang membuat bunda kehilangan nyawa bundakehilangan kehidupan bundaKepergianmu membuat bunda begitu sakitsedihkecewadan bersalah menjadi satuKamu pergi dengan senyum yang sangat indah naksetidaknya itulah penghiburan kami, karena kami yakin nathan mendapat tempat terindah di sisi TuhanSelamat jalan sayangbahagialah selalu di surga karena Nathan layak mendapat kebahagiaan sejatiBunda sayang Nathan.
Share:

Popular Posts