Anakku Karunia Besar dari Allah

Selasa, 02 Juli 2013

Ulang Tahun Ibu

Ayah; Yukova Nathaniel; Ibu
Ayah; Yukova Nathaniel; Ibu - Arts for Autism
Ulang tahun mengingatkan kita sudah berapa lama kita hidup didunia; dan tinggal berapa lama lagi akan berada didunia.  Hari ini hari Ulang Tahun Ibu; Ibunya Nathaniel anakku dan adalah istriku, begitu banyak hal yang menjadi harapan ketika seseorang berulang tahun namun masa ini mungkin masa yang berat bagi Ibu dimana kekasih kami dan malaikat kecil kami pergi meninggalkan kami untuk bersama Bapa-nya disurga. Tak ada kado yang terindah ketika sebuah kenyataan berat menghampiri selain penghiburan yang dari sesuatu yang lebih tinggi atau sesuatu yang lebih besar. Selama kami bersama tidak ada sesuatu yang istimewa yang kami lakukan untuk memperingati hari ulang tahun satu dengan yang lain. Hanya sebuah doa dan ungkapan syukur yang sederhana kami lakukan, karena kasih sayang masing-masing saling mengisi satu dengan yang lain. Tidak ada moment yang indah dalam kehidupan kami selain kebersamaan bersama dengan keluarga didalam kasih luar biasa dari Bapa yang empunya kami semua.

Apa yang kami percaya bahwa ada sesuatu yang lebih indah dibandingkan sebuah materi sebagai kado ulang tahun, itulah yang kami tanamkan bagi Nathaniel anak kami yakni cinta dan kasih sayang dari keluarga dan damai sejahtera yang diberikan Tuhan Yesus Kristus yang senantiasa menyertai. Apalah arti kado berupa materi ketika cinta & kasih sayang tidak ada dalam keluarga tersebut? Bukankah kado itu tidak ada artinya?. Apalah susahnya memberi sebuah kado ketika kasih sayang menyertai sebuah keluarga? Sepertinya tidaklah perlu menunggu moment ulang tahun untuk memberi kado yang berupa materi karena segala sesuatu yakni cinta & kasih sayang adalah kado terindah bagi semua orang.

Ibu & Yukova Nathaniel
Berikut sedikit pesan dari Ayah bagi ibu sebagai kado ulang tahun Ibu:
Selamat Ulang Tahun Ibu; Tak ada kebersamaan indah ketika kita mengalami hari-hari bersama & dilengkapi senyuman malaikat kecil kita. Saat ini malaikat itu telah bersama Bapa, Ayah yakin bahwa dia tetap tersenyum bagi kita & mengharapkan kita bisa bersamanya kelak. Tak ada kado indah dari ayah selain hati yang saat ini hanya buat Ibu. Nathan juga beri kado indah buat Ibu; kenangan manis kebersamaan kita & semangat yang selalu dia ajarkan ketika bersama kita. Tuhan pakai Nathan untuk sebuah rencana besar yang saat ini terasa berat namun yakin & percaya semuanya indah bagi Nathan, Ibu, Ayah & Buat adik Nathan jika Bapa percayakan dan mungkin bagi yang lain. Biarlah Bapa yang mendamaikan hati dengan kasih & penghiburan-Nya karena Dialah yang empunya kita. Terima Kasih Atas Segala Cinta & Kasih Sayang Bagi Kami (Ayah & Nathan).#LoveYouIbu #LoveYouNathan

Marilah menghitung hari-hari karena akan tiba waktunya penghiburan atas segala susah sedih yang Tuhan ijinkan menghampiri  menjadi sesuatu yang begitu indahnya ketika Tuhan sendiri yang menyatakan rencana kasih-Nya.



Love You Ibu

Ayah + Nathaniel

Share:

Popular Posts