Anakku Karunia Besar dari Allah

Senin, 01 Juli 2013

Bapa Terima Kasih

Yukova Nathaniel - Hadiah Terindah
Yukova Nathaniel - Hadiah Terindah
Bapa Terima Kasih, merupakan sebuah  lagu  rohani sederhana yang sangat gampang untuk diikuti anak-anak sekolah minggu (Sunday School). Lagu ini juga merupakan lagu lengkap yang bisa dinyanyikan terakhir kali oleh anak kami Yukova Krisna Nathaniel selain lagu Yesus Pokok & Kita Carang-Nya. Lagu ini dinyanyikan anak kami dihadapan Ibu-nya didalam kamar didepan almari pakaian.
Bapa Terima Kasih bagi saya pribadi merupakan lagu ungkapan syukur atas segala hal dalam kehidupan saya. Apakah itu kesedihan maupun kegembiraan berbaur menjadi sebuah Rancangan luar biasa Allah Bapa bagi mereka yang dipilih untuk berkarya didalamnya.  Tuhan memakai siapa saja untuk berkarya bagi-Nya, apakah seseorang yang bodoh atau pintar, seseorang yang normal atau seseorang berkebutuhan khusus, seseorang yang miskin atau seseorang yang kaya. Semuanya tidak ada bedanya dimata Allah Bapa dan Dia akan berkarya untuk kemuliaan-Nya melalui siapa saja yang dipilihnya. Teringat kisah Rasul Paulus ketika Tuhan Yesus Kristus  panggil, dia yang dahulunya pembantai pengikut-pengikut-Nya menjadi berubah 180 derajat menjadi seseorang yang rela mati demi Kristus. Semua karya-Nya tidak ada satu orangpun tahu, tidak selalu orang yang datang kegereja menjadi kesenangan-Nya tetapi semua menjadi rahasia-Nya.

Yukova Nathaniel - Hadiah Terindah
Yukova Nathaniel - Hadiah Terindah
Berikut ini lirik lagu Bapa Terima Kasih
Bapa trima kasih, Bapa trima kasih,
Bapa di dalam surga, Puji trima kasih,
Amin

Berterima kasih atas segala yang manis adalah sebuah hal yang biasa. Orang tak percaya kepada Tuhan-pun bisa melakukan hal yang sama. Namun yang berbeda adalah ketika kepahitan menghampiri dan kita tetap senantiasa bersyukur, bukankah itu yang membedakan antara mereka yang percaya kepada Tuhan dan orang yang kurang percaya.

Salam dalam kasih Kristus Yesus; Tuhan kita menyertai kita dalam setiap langkah kehidupan kita.
Share:

Popular Posts